Jumat, 06 Januari 2012

Real Steel (2011)

Real Steel (2011)

[iMDB]:…………………….[ 7.5/10 | 29,510 votes | Top 250 #none
[AWARDS]:…………………..[ none as of now
[GENRE]:……………………[ Action | Drama | Sci-Fi | Sport
[FORMAT]:…………………..[ Matroska
[FILE SIZE]:………………..[ 849 MiB
[NO OF CDs]:………………..[ 1
[RESOLUTION]:……………….[ 1280*544
[ASPECT RATIO]:……………..[ 2.35:1
[FRAME RATE]:……………….[ 23.976 fps
[LANGUAGE ]:………………..[ Englsih
[SUBTITLES]:………………..[ english subs muxed
[ORIGINAL RUNTIME]:………….[ 01:45:00
[RELEASE RUNTIME]:…………..[ 01:45:00
[SOURCE]:…………………..[ refined

 
Produksi
Real Steel disutradarai oleh Shawn Levy dan diangkat dari cerita pendek pada tahun 1956 yang berjudul "Steel" oleh Richard Matheson. Filmnya diproduksi oleh Touchstone Pictures, DreamWorks, 21 Laps, dan Montford/Murphy Productions. Proyek ini merupakan salah satu dari 17 proyek yang diambil DreamWorks dari Paramount Pictures saat mereka pecah di tahun 2008.

Real Steel memiliki anggaran dana untuk produksi sebesar $110 juta. Proses syuting dimulai pada Juni 2010, dan berakhir pada 15 Oktober 2010. Lokasi yang digunakan termasuk sekitar Detroit, Michigan, dan banyak tempat lainnya, termasuk juga Renaissance Center, the Cobo Arena, Kantor Pusat Pemadam Kebakaran Detroit, Ingham County Courthouse, bekas kebun binatang Belle Isle, dan Highland Park Ford Plant.

Atom memiliki RC [kontrol-radio] yang benar-benar ada. Untuk adegan saat computer membuat robot bertarung, teknologi pengambilan gambar "simulcam", yang dikembangkan untuk film Avatar yang digunakan.

Pemasaran
DreamWorks mengeluarkan trailer pertama untuk Real Steel pada Desember 2010. Pada Mei 2011, studio meluncurkan trailer kedua. Sementara film ini menampilkan robot tinju Levy mengatakan dia ingin menunjukkan di dalam trailer tersebutterdapat "drama Ayah dan anak, emosi Amerika di dalamnya". Untuk memasarkan trailer dan poster, DreamWorks memilih perusahaan iklan Inggris yaitu Five33 untuk membuat pajangan besar yang menampilkan film tersebut yang juga pernah dilakukan untuk Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides. Pihak studio juga berkolaborasi dengan  Virgin Amerika untuk menyebutkan salah satu pesawat Airbus A320s mereka.  Pada 19 September, Jackman tampil di program hiburan olahraga mingguan WWE Raw untuk mempromosikan film ini.
Jakks Pacific meluncurkan mainan dengan karakter berdasarkan  Atom, Zeus, Noisy Boy, Midas dan Twin Cities.
Jump Games meluncurkan videogame pertarungan berdasarkan film ini untuk gadget  Android dan iOS, dan Yuke's membuat gamenya untuk versi console.
Sequel
Pada April 2011, DreamWorks mengumumkan sedang melakukan penggodokan sequel untuk Real Steel. John Gatins, yang punya kontribusi dalam naskah film pertama, disewa untuk menulis naskah untuk film yang kedua. Touchstone Pictures akan bekerjasama memproduksi dan mendistribusikan film ini bersama dengan DreamWorks. Aktor utamanya—Jackman, Lilly, dan Goyo—akan bermain kembali pada sequelnya namun sepertinya jadwal produksi harus dicocokkan dengan jadwal Jackman yang cukup padat.


Download Film:


Subtitle Indonesia:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cantumkan nickname agar saya mudah balas komentarnya!!

My Blog List

Another Templates

Search This Blog