Jumat, 16 Juli 2010

The Devil Wears Prada_Sub Indo

Date Released : 30 June 2006
Quality : DVDRip
Size : 715 MB
Info : imdb.com/title/tt0458352
Lihat : Trailer
Starring : Meryl Streep, Anne Hathaway, Emily Blunt
Genre : Comedy | Drama | Romance

Lulus kuliah dengan nilai tinggi dan diterima bekerja di sebuah majalah terkenal adalah impian Andrea "Andy" Sachs (Anne Hathaway). Nasib baik dan keberuntungan membawa Andy diterima bekerja di 'Runway', sebuah majalah mode terkenal, sebagai asisten junior seorang editor yang bengis dan kejam, Miranda Priestly (Meryl Streep), membantu asisten senior Miranda, Emily (Emily Blunt).


Bekerja di 'Runway' adalah impian jutaan gadis, betapa tidak semua karyawannya selalu tampil bak model, tubuh tinggi, kurus, dan selalu tampil chic dalam balutan busana merk Prada, Armani, Versace, Dolce&Gabanna dan sederet merk busana papan atas.

Sayang kenyataan berbicara lain, apa yang selama ini ada dalam pikiran Andy sangat jauh dari kenyataan. Andy harus berhadapan dengan Miranda, editor yang super bengis, yang selalu memberinya pekerjaan di luar batas kemampuannya, dan bahkan terbilang pekerjaan di luar kapasitasnya. Cacian, hinaan dan pandangan sinis menjadi makanan Andy setiap hari

Selain harus berkutat mengerjakan pekerjaan sehari-hari, Andy juga harus melakukan permintaan nyleneh Miranda, seperti membeli kopi di Starbucks tall latte dalam kondisi panas, atau selalu menuntut makan siang yang fresh yang disajikan tidak dalam keadaan dingin.

Melakukan tugas yang mustahil juga harus dilakoni Andy, seperti menemukan naskah buku Harry Potter yang belum diterbitkan dan mengirimkannya untuk anak kembar Miranda hanya dalam waktu empat jam. Tugas yang membuat Andy harus menghubungi berpuluh-puluh editor dan penerbit untuk mencari copyan buku terbaru karya JK.Rowling.

Belum cukup dibuat pusing dengan misi mustahilnya, Miranda meminta Andy mencari lemari laci di toko antik di rimba New York, dan mencari artikel koran yang tak disebutkan namanya. Atau saat Miranda terjebak dalam badai di Florida dan meminta Andy untuk memesankan pesawat pulang sesegera mungkin, agar Miranda tak terlambat menghadiri debut pertunjukan piano si kembar.

Tugas berat pun harus diemban Andy saat menggantikan Emily yang tengah sakit flu berat dan membuat Andy harus menemani Miranda ke sebuah fashion show di Paris. Semuanya harus dihadapi Andy dengan tegar, demi bisa bertahan di "Runway".


Sebenarnya, tak hanya Andy yang merasa tertekan dengan kondisi ini, namun karyawan 'Runway' juga merasakan hal yang sama, meskipun tak setragis nasib Andy. Karyawan 'Runway' lebih memilih mengantri dan menunggu barang beberapa menit daripada harus dalam satu lift atau berjalan dalam satu elevator dengan Miranda, bahkan menabukan bergosip tentang Miranda meski dengan sobat mereka sendiri. Karyawan 'Runway' menyebut Miranda sebagai "a classic boss from hell".

Film yang diambil berdasarkan novel Chicklit karya Lauren Weisberger pada 2003 lalu ini juga dibumbui kisah romantis antara Andy dengan seorang penulis muda bernama Nate (Adrian Grenier), yang terpaksa harus tersisih, karena Andy lebih banyak menghabiskan waktu bersama Miranda. Bahkan saat Nate ulang tahun, Andy lebih memilih menghadiri acara fashion show bersama Miranda

Urusan menjadi runyam dengan kehadiran Christian Thompson (Simon Baker), seorang journalist dan editor frelance, yang menaruh hati pada Andy. Disinilah masalah dan segala problema harus dihadapi Andy, antara pekerjaan, cinta dan pergaulan.

Mampukah Andy bertahan menghadapi bos sekejam Miranda? Apakah pengabdiannya pada Miranda sepadan dengan harga yang harus dibayarnya? Bagaimana perjalanan kisah cinta Andy dan Nate atau justru Andy lebih memilih Christian? Yang pasti bagi Anda penyuka film-film komedi romantis atau meyukai novel chicklit, film besutan sutradara David Frankel bisa jadi pilihan berakhir pekan yang menghibur usai menjalani rutinitas seabreg, atau bisa jadi Anda justru menemukan trik menghadapi bos kejam dan berhati batu di balik film produksi Wendy Finerman ( FORREST GUMP ) ini. So, just relax and enjoy the movie. (moviespoiler/rit)
Sumber resensi: kapanlagi.com

Link Film: via indowebster (thanks to IDWS and the uploader)
Link sub : The Devil Wears Prada.DVDRip


6 komentar:

  1. Akhirnya selesai juga, thank U friend! Ditunggu karya selanjutnya...

    Capunk

    BalasHapus
  2. sama sama bro,,, terus kunjungi blog saya :)

    BalasHapus
  3. wah bru cek, telat bgt y saya hehe, mkasih subnya ;)
    tp saya punyanya yg dvdrip avi dlm bentuk 2 file, gmn..??

    BalasHapus
  4. to anonim:
    waduh, saya belum ada kesempatan untuk edit timingnya bro,,, sebenarnya bisa dipecah pake subtitle workshop 2.5, tapi saya gak punya file filmnya yang 2 cd,, solusi paling gampang sebenernya downlot aja film yang satu 1cd, cuma 700mb kok, kualitasnya juga bgus kok,, oya lain kali sebutin nama bro biar gampang bales commentnya

    BalasHapus
  5. @unique turtle:
    sudah saya ganti link-nya gan

    BalasHapus

Cantumkan nickname agar saya mudah balas komentarnya!!

My Blog List

Another Templates

Search This Blog