Senin, 05 Juli 2010

Godzilla_Sub Indo



Godzilla, monster raksasa siap kembali mengguncang layar lebar dunia. Setelah kabar angin Agustus lalu menyebutkan Legendary Pictures tengah menjajaki mengangkat kembali film tentang monster itu, kini kabar resminya datang: Legendary Pictures telah bersepakat dengan Toho, studio Jepang pemilik hak cipta Godzilla, untuk membuat versi baru Godzilla bersama Warner Bros. Film Godzilla versi baru direncanakan rilis tahun 2012.

Sejauh ini, Godzilla telah berwujud ke dalam beragam versi mulai dari buku, serial TV, video games, dan lebih dari 25 film. “Godzilla adalah salah satu ikon budaya pop legendaris. Kami sangat antusias membuat kisah epik berdasar karakter milik Toho itu,” ujar Thomas Tull, Chairman dan CEO Legendary Pictures.

Belum disebutkan siapa yang akan menyutradarai atau menulis scenario Godzilla. Nah setelah saya mendengar kabar ini saya langsung pengen nonton filmnya lagi, tapi waktu saya cari sub indonesianya sulit sekali ketemu, akhirnya saya putuskan untuk menerjemahkannya. Film Godzilla ini salah satu film yang keluar sewaktu industri perfilman Hollywood mengalami revolusi efek digital,, waktu itu saya masih SMP. Terus terang saya waktu itu sampe terkagum kagum ngelihat efek film ini,, tentu saja kalau dibandingkan dengan film Avatar yang sekarang bedanya jauh :) Di imdb juga film ini peringkatnya sekitar 6,,,but I don't care what imdb said,,, I like this movie!!!!
Hehehehehehe

Buat temen2 yang menunggu keluarnya Godzilla tahun 2012, gak ada salahnya nonton film Godzilla yang tahun 1998 dulu,, hitung-hitung nostalgia :)

Link Film : via indowebster (Thank a lot to IDWS and uploader)

Link sub: via subscene :)

7 komentar:

  1. dat

    bos tlg password sub godzilla dong...
    thanks before

    BalasHapus
  2. Maaf maaf,, lupa saya cantumkan paswordnya,, itu diatas sudah saya posting paswordnya

    BalasHapus
  3. paswordnya apa bos ko diatas ga ada?

    BalasHapus
  4. @ anonim:
    dibaca yang bener donk bro,,paswordnya kan jelas bnget saya tulis disamping link.. Gak dibaca ya??? Masa gak kelihatan???

    BalasHapus
  5. Link download subtitle sudah saya ganti ke subscene agar lebih mudah downloadnya,, semoga bisa lebih membantu agan2

    BalasHapus
  6. ,but I don't care what imdb said,,, I like this movie!!!! sama-sama bro ni film memang keren!! imdb skor filmnya kadang-kadang enggak mutu

    BalasHapus
  7. @Anonim:
    Hahahaahaha, finally!!! Ada juga yang satu pendapat denganku,, Thanks bro, kunjungi terus blog saya :)

    BalasHapus

Cantumkan nickname agar saya mudah balas komentarnya!!

My Blog List

Another Templates

Search This Blog