Kamis, 08 Juli 2010

The Notebook_Sub Indo


Overview
User Rating: 8.0/10 93,124 votes
MOVIEmeter: Up 1% in popularity this week.
Director: Nick Cassavetes
Writers (WGA): Nicholas Sparks (novel)
Jan Sardi (adaptation)
Release Date: 25 June 2004 (USA)
Genre: Drama | Romance
Awards: 11 wins & 7 nominations

Film ini mengambil latar era 1940-an serta masa kini tentang kehidupan sepasang kekasih muda, Noah Calhoum (diperankan Ryan Gosling) dan Allie Hamilton (Rachel McAdams), di Amerika selatan. Kisah pasangan ini bergulir lewat cerita lelaki tuakepada seorang perempuan tua yang tinggal di rumah jompo, beberapa dekade kemudian. Sang lelaki tua membacakan kisah tersebut dari sebuah notebook.

Kisah percintaan mereka terhadang oleh status keluarga keduanya dimana si cewek adalah seseorang dari keluarga sedangkan yang cowok dari keluarga miskin,, banyak sekali halangan yang mereka hadapi untuk mempertahankan hubungan mereka.

Salah satunya adalah Ibu si cewek yang tidak merestui hubungan mereka karena memang si cewek sudah ditunangkan dengan lelaki dari kalangan mereka sendiri.

Kisah percintaan mereka mungkin seperti yang sering dikatakan orang sebagai cinta sejati,,,dimana mereka bisa saling mengerti kekurangan masing masing serta bisa saling memaafkan kesalahan masing-masing.

Selain itu film ini mendapatkan 11 penghargaan, rasanya memang pantas untuk ditonton serta cukup menjadi alasan saya untuk menerjemahkannya :)

Link film: via indowebster ( Thank to idws and uploader)
Sub Inggris: via idws juga
Link sub Indo: Enterupload :)

(Notes: link subtitle akan menuju situs iklan terlebih dahulu sebelum ke enterupload, silahkan ditunggu sebentar kemudian tekan skip,,sekali-sekali klik juga iklannya untuk membantu penerjemah)

3 komentar:

  1. Mana nih subtitle indonya utk The Notebook?
    Saya nungguin loh...

    BalasHapus
  2. Maaf maaf buat temen-temen yang nungguin subnya Notebook,, saya usahakan secepatnya soalnya laptop masih diservis padahal semua subtitle yang saya terjemahkan ada disitu semua,, MOhon kesabarannya :)

    BalasHapus
  3. ditunggu sub-nya gan..^ ^

    BalasHapus

Cantumkan nickname agar saya mudah balas komentarnya!!

My Blog List

Another Templates

Search This Blog