Rabu, 10 Agustus 2011

Memoirs of Geisha_sub indo



Imdb: http://www.imdb.com/title/tt0397535/
Film ini salah satu film box office yang sudah agak lama saya terjemahkan ,,, saya sampai agak lupa kalau pernah menerjemahkannya,,hahahahaha,,,
kemarin saya iseng buka subscene juga ternyata belum ada subtitle Indonesianya,, jadi sekarang langsung saya share aja.

Untuk file filmnya kalo gak salah dulu saya downloadnya dari 300mbunited versi 720p,,silahkan temen2 coba-coba donlot dulu soalnya link saya yang dulu kayaknya filenya udah dihapus,, kalo butuh resync silahkan tinggalkan comment dsini bersama dengan link subtitle referensinya

Langsung aja saya kasih link download subtitle Indonesianya
Subscene

2 komentar:

  1. makasih banget masbro...
    udah susah bgt nyari subtitle indo yg pas bwt film ini,, krn mnurut sya film ini ceritanya berat jadi harus paham bgt n subtitle yg pas adalah syaratnya.. :D
    udah hampir nyerah nyarinya untung dpt... hehehe
    thx...

    BalasHapus
  2. @shella:
    sama-sama,, senang bisa membantu :) kunjungi terus blogku ya

    BalasHapus

Cantumkan nickname agar saya mudah balas komentarnya!!

My Blog List

Another Templates

Search This Blog