Minggu, 13 Juni 2010

RV_Sub Indo


RV

Sukses film komedi RV, memberi identitas bagi aktor Robin Williams bahwa dia memang nyata-nyata seorang aktor komedi. Robin yang telah 'meninggalkan' film komedi sejak film terakhirnya THE FLUBBER pada 1997, kini telah kembali.

Setelah THE FLUBBER, Robin berperan diluar kebiasaan, meski peranya juga berhasil memenangkan Piala Oscar untuk kategori aktor pendukung pria terbaik Oscar pada 1997 lewat film GOOD WILL HUNTING.



Robin kemudian banyak membintangi film serius dan drama, diantaranya ONE HOUR PHOTO dan INSOMNIA yang dirilis pada 2002. Kemudian menyusul film bertema serius juga, JAKOB THE LIAR serta HOUSE OF D.

Film-film berthema serius itu nyaris semuanya tidak mendapat sambutan baik dari para penggemarnya. Robin yang sudah dijuluki sebagai aktor komedi lewat film hitnya MRS. DOUBTFIRE (1993), yang kemudian menjadi salah satu film besar di Hollywood.

Alur cerita RV sendiri mirip dengan peran yang membuat Robin sukses dalam film MRS. DOUBTFIRE (1993).

Dalam RV, Robin berperan sebagai seorang executive, Bob Munro yang tengah diguncang krisis perkawinan, juga krisis pekerjaanya. Menghadapi persoalan yang membengkakan kepala, akhirnya dibuatlah skenario untuk menyatukan kembali keluarganya dengan melakukan perjalanan menggunakan kendaraan 'RV' (Recreational Vehicle) dari Los Angeles ke Colorado.

Selama perjalanan itulah sejumlah kejadian menjadi menu utama film yang diwarnai sejumlah tingkah dari dua anaknya yang diperankan oleh Joanna (JoJo) Levesque dan Josh Hutcherson serta istrinya yang dimainkan oleh aktris Cheryl Hines.

Robin yang kini tinggal di San Francisco bersama istri dari perkawinan keduanya Marsha dan dua anaknya yang masing-masing berusia 16 dan 13 tahun. Dan RV sepertinya gambaran keluarganya.
(Sumber Resensi: kapanlagi.com)

Download Film : via indowebster klik disini
Download SUb : via subscene klik disini

5 komentar:

  1. Invalid or Deleted File.

    link subnya dah mati gan..

    BalasHapus
  2. oke gan, ditunggu reuploadnya ya,, masih di luar kota nch

    BalasHapus
  3. gan..sub nya masih invalid...di repackage plssss
    thanks gan

    BalasHapus
  4. @ bageur :
    silahkan didonlot gan,,link sudah update

    BalasHapus
  5. bagus nih film walaupun rating imdb rendah

    BalasHapus

Cantumkan nickname agar saya mudah balas komentarnya!!

My Blog List

Another Templates

Search This Blog