Sabtu, 27 Februari 2010

My Super ex Girlfriend_sub indo


Resensi Film:

My Super Ex-Girlfriend menceritakan tentang kehidupan seorang gadis bernama Jenny Johnson (Uma Thurman). Awalnya, dia cuma seorang gadis biasa yang ingin disukai dan diterima oleh teman-temannya. Beruntung Jenny memiliki sahabat dekat, seorang teman sekelas bernama Barry (Eddie Izzard) yang kelihatannya juga naksir padanya.

Masa-masa indah semasa SMA pun mereka nikmati berdua. Hingga akhirnya, sebuah insiden luar biasa akan merubah kehidupan Jenny dan Barry selama-lamanya. Suatu saat mereka berdua tak sengaja menemukan sebuah meteor, terdorong oleh rasa penasarannya Jenny pun nekat menyentuh meteor itu.

Tapi akibatnya fatal. Sebuah ledakan hebat terjadi hingga Jenny terkena pengaruh radioaktif yang ditimbulkannya, dan memberinya sebuah kekuatan super yang mengubahnya menjadi sosok G-girl.

Sejak memiliki kekuatan super, rasa percaya diri Jenny di sekolah makin bertambah. Tapi seiring dengan itu, Barry pun ditinggalkannya. Mereka berdua terpisah oleh waktu. Jenny makin hebat sebagai G-Girl, sementara Barry justru tumbuh menjadi Professor Bedlam, yang akhirnya berbalik menjadi musuh bebuyutan Jenny. Kisah cinta yang berubah menjadi tragedi itu rupanya membuat Jenny patah hati dan menutup diri dalam kehidupan normal. Akibatnya, ia tak pernah menjalin hubungan dekat lagi dengan siapapun demi menjaga kerahasiaan kekuatan super yang dimilikinya.

Sampai suatu ketika Jenny bertemu dengan Matt Saunders (Luke Wilson), seorang arsitek yang cukup sukses dengan karirnya. Berawal dari ejekan iseng sahabatnya, Vaughn (Rainn Wilson), Saunders yang tertarik pada Jenny karena sikap dinginnya di kereta bawah tanah memberanikan diri untuk bercengkrama.

Merasakan kehangatan sikap Saunders, yang tak pernah dia rasakan lagi semenjak SMA, Jenny pun akhirnya jatuh cinta untuk kedua kalinya.

Bibit-bibit cinta berkembang menjadi asmara yang membara, hingga membuat Jenny begitu terobsesi pada Saunders. Tapi ternyata tidak demikian yang dirasakan oleh Saunders, ia justru merasa sangat tertekan lantaran tak mampu meladeni hasrat Jenny yang kian hari kian mengganggu kehidupannya. Buntutnya, Saunders pun minta putus.

Namun, lepas dari pelukan Jenny ternyata tak semudah yang dibayangkan olehnya. Apalagi setelah identitas Jenny yang sesungguhnya sebagai G-girl terungkap, dan itu membuatnya menjadi semakin histeris. Jenny yang juga begitu terpukul atas kegagalan cintanya kini tak bisa lagi membedakan kekuatannya untuk digunakan menumpas kejahatan ataukah untuk melampiaskan dendamnya pada Saunders. Dan, namanya juga wanita, bila egonya sudah bicara - apalagi ditambah dengan kekuatan super - tak bisa dibayangkan bencana yang bakal ditimbulkannya pada dunia.

Akting Uma Thurman dalam menghidupkan karakter wanita yang super kesepian, sekaligus super posesif di film ini memang patut diacungi jempol. Tak mengherankan kalau adegan brutal seperti melempar ikan hiu ke jendela, atau membidik ikan mas yang tak berdosa dengan mata lasernya bisa dilakoni dengan santai. Maklumlah, sejak membintangi Kill Bill, kesan wanita yang dingin dan sadis begitu melekat pada dirinya. Walau kurang disambut di Amerika, tontonan ringan bak pop-corn ini masih layak dijadikan hiburan akhir pekan bersama pacar, atau...
mantan pacar!

Sumber resensi: kapanlagi.com

Blog ini akan menghadirkan sub indo dari film-film yang masuk box office yang tidak ada di situs-situs sub lainnya.. bagi yang merasa karya saya membantu dan ingin memberikan bantuan finansial boleh juga transfer ke rekening BRI: 057901009474500, atas nama R. Insan (maklum anak kos). Dengan begitu akan sangat membantu penulis jadi lebih banyak berkarya.

buat film kunjungi situs ini : klik
buat sub indo :
Versi DVD Rip NoiR
Versi BRrip m-720p x264

2 komentar:

  1. mantap..Akhirnya ada sub Indo versi Bluray yg TOP. Salut !!
    Tetap Semangat Bro...

    (BangArdi)

    BalasHapus

Cantumkan nickname agar saya mudah balas komentarnya!!

My Blog List

Another Templates

Search This Blog