Minggu, 24 April 2011

Swordfish (2001)_Sub Indo


Film ini salah satu film favorit saya,,plot ceritanya keren banget. Disini John Travolta berakting dengan rambut gondrong gak jelasnya yang menurutku benar-benar membuat tampangnya nyebelin banget,, hahahahahaha. Tapi kalau masalah akting memang tidak perlu dipertanyakan lagi.

Selain John Travolta ada juga Helle Berry ama Hugh Jackman. Khusus temen-temen yang cowok bakal banyak dimanjakan dengan penampilan Helle Berry yang sexy banget.

Film ini mungkin film awal-awal dari karir akting Hugh Jackman sebelum dia terkenal lewat film trilogi X-Men.

Stanley Jobson (Hugh Jackman) adalah seorang hacker yang meng-hack komputer FBI dengan virus, menunda perkembangan komputer FBI sampai beberapa tahun. Karena hal ini, dia ditangkap oleh Agen Roberts (Don Cheadle), dengan tuduhan kejahatan komputer dan dipenjara 2 tahun di Leavenworth. Keputusan dari pengadilan melarang dia menyentuh, apalagi menggunakan komputer. Mantan istrinya, Melissa (Drea de Matteo), telah mengambil hak asuh atas putri mereka Holly dan tidak membolehkan Stanley mengunjungi Holly.

Saat Stanley di rumahnya di Texas berlatih golf, Ginger Knowles (Halle Berry) muncul memintanya memperlihatkan keahlian hacker pada bosnya Gabriel Shear (John Travolta). Stanley dipilih sebagai pengganti pilihan pertama Gabriel, Axl Torvalds (Rudolf Martin), seroang hacker Eropa yang tertangkap di bandara. Dengan uang DP USD 100,000, Stanley setuju bertemu dengan Gabriel.

Di rumah Gabriel, dia menawari Stanley $10 juta dolar untuk pekerjaan menulis program worm yang mencuri uang dari rekening rahasia pemerintah sebesar $9.5 milyar. Gabriel mengaku pada Stanley bahwa dia bekerja pada organisasi yang bernama Black Cell yang dibentuk oleh J. Edgar Hoover pada tahun 1950-an, yang bertanggung jawab membalas serangan teroris yang menyerang orang Amerika. Saat ini dikepalai oleh Senator Reisman (Sam Shepard).

Sebenarnya sub ini sudah lama saya terjemahkan, tapi belum sempat saya posting di blog. Oke langsung aja saya kasih link download film ama sub indonya.

SwordFish (2001) HDRip – x264 – 300MB – scOrp
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
password : vyokopilem

Versi BRRip 400mb(mediafire) --> gak tau timingnya cocok atau enggak dengan terjemahan saya
Part 1
Part 2
Part 3
pass : mediafire4u.com

Subtitle Indonesia: SwordFish (2001) HDRip – x264 – 300MB – scOrp

3 komentar:

  1. itu link sub indonya kyknya kok lebih tepat yg ini http://www.subtitleseeker.com/Download-movie-1255405/Swordfish+2001+HDRip+300MB+scOrp+25fps-indass kk??

    BalasHapus
  2. @anonim:
    saya rasanya gak pernah upload subtitle di subtitleseeker..
    setahu saya subtitleseeker itu yang comot2 dari web subtitle seperti subscene...

    BalasHapus

Cantumkan nickname agar saya mudah balas komentarnya!!

My Blog List

Another Templates

Search This Blog