Jumat, 24 Desember 2010

Armageddon Sub Indo


1998
Warner Bros.
Jenis: Drama, Aksi, Fiksi Ilmiah
Sutradara: Michael Bay
Pemain: Bruce Willis, Ben Affleck, Liv Tyler, Billy Bob Thornton
Penulis: Robert Roy Pool, Jonathan Heinsleigh (Cerita), Tony Gilroy, Shane Salerno (Adaptasi), Jonathan Heinsleigh, JJ. Abrams (Naskah)
Sinematografer: John Schwartzman, A.S.C
Durasi: 157 menit
MPAA Rating: PG

Banyak pastinya dari teman-teman yang pernah mendengar film yang satu ini, Armageddon. Filmnya dipuja penonton dimana-mana. Dan satu lagi film ini Box Office dunia. Saya melihat seklias biayanya begitu besar—sebesar meteor. Dan efek khususnya begitu canggih. Dan oh, ada bintang Die Hard itu. Satu lagi, band rock Aerosmith juga mengisi soundtrack film ini. Begitu pula dengan anak vokalisnya yang ikut berpartisipasi dengan membintangi film ini.

Sebuah meteor sebesar kota Texas mengancam akan menabrak bumi! Konon katanya, jika batuan itu menabrak bumi, maka lenyaplah semua kehidupan di bumi ini—termasuk hewan uniseluler sekalipun. Maka NASA memanggil sekelompok tukang bor minyak bumi yang dikepalai Bruce Willis untuk menjalankan misi manusiawi di meteor itu: dengan mengebornya dan menanamkan bom di sana hinggabisa diledakkan. Mereka semua melakukan ini untuk cinta, untuk kehormatan dan untuk umat manusia. Ben Affleck dan Liv Tyler diatur sebagai sepasang kekasih untuk menambah plot film ini.

Pertama, adalah kata WOW untuk adegan pecahan meteor yang jatuh di kota itu. Saya melihat banyak sekali bintang terkenal dalam film ini. Selain tiga bintang utamanya, ada si pria dengan burung raksasa Billy Bob Thornton sebagai pria NASA, Will Patton, Michael Clarke Duncan (Saya mengetahui, dia menjadi musuh Ben Afflek dalam Daredevil), si pelawak Owen Wilson yang memakai kostum koboi, dan terakhir ada Mr. Pink, Steve Buscemi. Dan nama besar Michael Bay sendiri adalah sutradara film The Rock, Bad Boys dan Transformers.

Dalam berbagai ulasan banyak sekali yang menulis filmnya. Nama yang paling terkenal, ada JJ. Abrams, kreator serial Alias dan Lost, juga sutradara Mission Impossible III dan sekaligus produser film misterius Cloverfield. Dan satu lagi yang tak mungkin luput dari perhatian, Tony Gilroy. Dialah pria dibalik ketiga naskah trilogy Bourne serta baru saja membuat film kelas oscar Michael Clayton.

Aerosmith membawakan hit nya yang paling membumi, dan bagian Leaving On A Jet Plane untuk selamat jalan mereka, para astronot. Satu hal lagi yang paling meninggalkan kesan mendalam sehabis menonton adalah adegan akhirnya.

Untuk link film saya mendapatkan file dari IDWS namun filenya gede-gede banget,,,terdiri dari 11 part dengan masing-masing file sebesar 431MB,,silahkan kalau ada yang mau download sudah saya sediakan linknya.

Bagi yang akses internetnya kurang kenceng seperti saya, bisa download file yang lebih kecil, tapi saya hanya punya link luar seperti enterupload, megaupload, rapidshare dll,,, BAGI YANG MAU BERMURAH HATI MELOKALKANNYA DIMOHON BANTUANNYA.

Link film: karena linknya banyak silahkan download file notepad yang saya sediakan ini via 4shared
Link sub: via subscene

10 komentar:

  1. waaaaaaaaaaaaaaaaaa

    ARMAGEDDON....

    MAKASIH OM ICHAN....

    keren keren...

    BalasHapus
  2. mantap brother....
    thx berat...

    semangat terus bro gw ctrl+D blog lo bro... hehe

    BalasHapus
  3. Thanks dukungannya bro,,ditunggu ya subtitlenya,, sebentar lagi kelar,,,

    BalasHapus
  4. Kapan ini bro di rilis nya?
    gk sabar niy pengen nonton :D

    BalasHapus
  5. akhirnya.....
    semoga kebaikan om ichan dibalas
    makasih ya ooom...

    BalasHapus
  6. utk subtitle fil europe tri password nya apa y ?mhn bntuan nya,thx

    BalasHapus
  7. to ketut:
    mohon dibaca yang teliti gan,, pasword sudah saya cantumkan di bawah link download

    BalasHapus
  8. brader passwork nya apa
    ane dah liat dengan seksama pi ga nemu
    mohon bantuan nya

    BalasHapus
  9. @ anonim:
    link sudah saya ganti,, sekarang sudah gak pake pasword gan

    BalasHapus

Cantumkan nickname agar saya mudah balas komentarnya!!

My Blog List

Another Templates

Search This Blog