Kamis, 14 Oktober 2010

Inside Man_Sub Indo



INSIDE MAN
o Release Date : 24 Mar 2006 (Intl.)
01 Jun 2006 (Ind.)
o Sutradara : Spike Lee
o Pemain : Denzel Washington, Clive Owen, Jodie Foster, Willem Dafoe, Chiwetel Ejiofor, Christopher Plummer, Peter Gerety, Peter Frechette, Jason Manuel Olazabal, Darryl 'Chill

Sesuai janji saya melihat hasil poll yang sudah saya pampang di blog saya selama kurang lebih 2 bulan, maka saya akan menerjemahkan subtitle film Inside Man karena film ini mendapatkan hasil poll yang paling banyak.

Sebenarnya subtitlenya sudah jadi, tapi berhubung datanya ada di laptopku dan sekrang laptopku sedang diservice maka terpaksa subtitlenya belum bisa aku posting saat ini.

Film ini bercerita tentang sebuah kisah penyanderaan yang melibatkan Polisi New York Detektif Keith Frazier (Denzel Washington) dan Bill Mitchell (Chiwetel Ejiofor). Mereka ditugaskan menangani kasus kejahatan yang dilakukan oleh Dalton Russell (Clive Owen). Namun penjahat tersebut memiliki rencana yang sangat sulit untuk digagalkan. Frazier mulai berpikir bahwa Russell tidak melakukannya seorang diri, terutama saat seorang pialang hebat misterius Madeline White (Jodie Foster) ingin melakukan pertemuan pribadi dengan Dalton. Banyaknya nyawa yang terancam didalam gedung dan kerumuman masyarakat di luar mengharuskan Frazier tidak boleh membuat kesalahan.

Saya nonton film ini sudah lama sekali dan nontonnya waktu itu masih VCD karena DVD masih jarang sekali ditemui. Kesan pertama saya di pembukaan filmnya menurut saya agak aneh karena waktu film ini dikeluarkan mungkin film ini adalah satu-satunya film Hollywood yang memakailagu India sebagai soundtracknya, unik memang.
Tapi lepas dari itu,jalan ceritanya benar-benar keren, sulit untuk ditebak sehingga begitu saya dapat film ini internet saya langsung punya niat untuk menerjemahkannya.

Untuk link film: Forum IDWS
Untuk link sub Indo: subscene
PASS: ichansubmanga
(NOTES: link subtitle maupun link film akan menuju situs iklan terlebih dahulu sebelum ke situs yang sebenarnya, silahkan ditunggu sebentar kemudian tekan skip,,sekali-sekali klik juga iklannya untuk membantu penerjemah)

2 komentar:

Cantumkan nickname agar saya mudah balas komentarnya!!

My Blog List

Another Templates

Search This Blog