Sabtu, 22 Mei 2010

BIG_sub indo



Kali ini saya posting sub indonesia salah satu film klasik dari aktor kawakan Holliwood, Tom Hanks, pertama karena saya memang mengidolakan Tom Hanks,, kedua karena obsesi saya untuk men-translate film2 yang dibintangi olehnya.

Setelah nonton film ini saya baru tahu ternyata film 13 going 30 terilhami oleh film ini,, jadi untuk film ini saya tidak memberikan resensinya,, yang pasti walaupun klasik tapi film ini sangat menghibur untuk ditonton

Oke, langsung tak kasih link-nya,,,,

Link film : IDWS part 1 part 2
join dengan winrar
Link indo sub : subscene

8 komentar:

  1. sub indo, tips kaspersky dll@: makasih kang dah sudi berkunjung ke blog saya
    bisa sih, tp kalau di jelasin di komentar mah susah atu kang
    gini aja, akang pergi ke link dibawah ini


    http://www.google.co.id/search?hl=id&q=cara+membuat+read+more&aq=0&aqi=g10&aql=&oq=cara+membuat+read&gs_rfai=

    semoga membantu kang

    BalasHapus
  2. Gan, pux koleksi jadul kaya' GOOD WILL HUNTING?
    --saran : tambah tab untuk TV Series Hollywood misalx spartacus, dong!
    Thanx

    BalasHapus
  3. Ada gan,,, sudah saya terjemahkan tapi nunggu dulu ya,, masih saya edit siapa tahu masih ada kesalhan,,,

    BalasHapus
  4. sub indo good will hunting sudah saya posting

    BalasHapus
  5. bang film ny g bisa donlod .
    uda coba cari d indoweb jg g bisa donlod.

    BalasHapus
  6. @ Anonim:
    indowebster sekarang meluncurkan IDWS versi 5, link sudah saya perbaiki, nanti teman2 akan di-redirecting ke IDWS v5 itu, saran saya sebaiknya login dulu sebelum donlot,,

    BalasHapus
  7. uda saya coba bang.
    pas waktu donlod ny file not found.
    mmmm gmn ia bang??

    BalasHapus
  8. @Anonim:
    Hari ini sudah saya coba donlot filmnya, tapi sepertinya IDWS emang sedang eror,donlot file lain juga gak bisa, coba ditunggu beberapa hari aja.
    Atau kalau mau coba link di bawah ini, tapi filmnya belum saya cek cocok atau enggak dengan sub buatan saya
    http://tinypaste.com/f7cea
    password: 300mbunited

    BalasHapus

Cantumkan nickname agar saya mudah balas komentarnya!!

My Blog List

Another Templates

Search This Blog